Waktu Kecil

Chord & Lirik Lagu Aku Bisa Aku Pasti Bisa

Posted on: Desember 23, 2010

G
Kadang ku takut dan gugup
G                                         C
Dan ku merasa oh-oh tak sanggup
C                                         G
Melihat tantangan di sekitarku
Am                                D
Aku merasa tak mampu

G
Namun ku tak mau menyerah
G                                 C
Aku tak ingin berputus asa
C                                            G
Dengan gagah berani aku melangkah
Am                               D
Dan berkata aku bisa

C
Aku bisa, aku pasti bisa
.      G                                   Em
Ku harus terus berusaha
.             C
Bila ku gagal itu tak mengapa
D
Setidaknya ku tlah mencoba

C
Aku bisa, aku pasti bisa
.     G                                      C
Ku tak mau berputus asa
C                           G
Kucoba terus coba
C                       G
sampai ku bisa
Am         D       G
Aku pasti bisa

About these ads

31 Tanggapan to "Chord & Lirik Lagu Aku Bisa Aku Pasti Bisa"

niee co2x buan9eet dechhh , w’t l9uu untk SEMANGATTT , AQu pztii1 bzzzazazazaza ,.,.,.,,.,..

thankyouu, berkat ini postingan aku bisa ngerjain tugas!
makasih banyak yah yang udah mosting ini :D

trima kasih buanyak ya…untuk postingan lagu ini……AKU…PASTI….BISAAAAA……

[…] Chord & Lirik Lagu “Aku Bisa” Posted by: Hanif Ridwan […]

thanks… lewat lagu ni beri aku semangat………….aku bisa…aku pasti bisa……………………

Siip, tapi lagunya gimana ya ?

Lagu yg memberikan motivasi buat kt smua,coba bs di download

Lagunya cocok bwt saya ..
Bwt penyemangat
aku pasti bisa !
I CAN DO IT !

​​Šïº°˚˚°º»(y)
Aku yakin biisa .
Tetap optimis .

aku pasti bisa mengalahkan sekolah lain, aku pasti bisa menang,, amin… SEMANGAT !!!!

Keren! Thanks! Dan berkata “Kita Bisa!” :D

thankyouu, berkat ini postingan aku bisa ngerjain tugas!
makasih banyak yah yang udah mosting ini :D

[…] mencoba, untuk chord dan lirik bisa dilihat disini Like this:SukaBe the first to like this post. Kaitkata: aku bisa, idola cilik, video lagu […]

kerennn………………………

I like that….

penyanyi lagu ini sapa yah???

????????????????????KEREN?????????????????

thanks untuk lagunya

kalo chourd not balok ada gk????

Pasti ada donk…

Mantap coy… Azzeeek..l

lagu ini bgus bngt untuk mendidik anak” supaya tdik menyerah .. !

nich co2k bgt bwt yg lagi putus asa

cool abis lagu nambah semangat

woow

thank you ya bro lagunya!

waah lagu ini penyemangatku untuk pr 100 soal makasih ya..:p

thank you ya berkat lagu ini aku bisa ngerjain tugas mos ku

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Punya Lagu dan Chord anak-anak?

Ayo berpartisipasi dalam menjaga kelestarian lagu anak-anak agar dapat diperdengarkan kembali oleh mereka.

Jika kamu memiliki Lirik dan Chord lagu anak-anak yang belum ada di blog ini. Kamu bisa kirimkan ke email saya di contact@ridwanhanif.com

Ayo selamatkan generasi penerus bangsa dengan memberikan mereka porsi hiburan yang sesuai, Terima kasih!

"Makan Ayam"
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: